Aku yang Mengagumi mu, Ukhti

 

 

 

 

 

 

 

Satu demi satu bait mu ku baca dengan indah, tak ingin melewatkan satu bagian pun dari guratan tinta mu. Entah sejak kapan aku mengikuti setiap jengkal tulisan mu, entah apa yang membuat ku begitu tertarik menjadi pembaca setia pada setiap posting mu…

Ahh,, sepertinya aku mulai mengagumi mu wahai ukhti. Seperti seorang penyair yang mengagumi setiap bait puisi.

Aku.. yang sejak dulu ingin berada di tempat ini, tempat dimana jemari tak lagi ragu meluapkan rasa, tempat dimana untaian kata  bukan lagi tentang merangkai abjad. Akhirnya menemukan setitik keyakinan. Bahwa tak ada yang tak mungkin selagi kita berusaha, bahwa menjadi penulis handal bukan lah mustahil jika kita mau belajar.

Aku memang ingin menulis, menuangkan setiap rasa pada bait kata, menceritakan hati pada lembaran tulisan. Tapi aku bukan pujangga, bukan pula penyair yang dengan ligat mampu merangkai jutaan puisi, aku hanya lah sang pengagum yang ingin menjadi seperti mu, wanita sholehah yang dengan indah menyampaikan pesan mu lewat cerita ringan tapi berkesan. Menceritakan ksah hidup dalam barisan puisi.

Pada akhirnya, bukan hanya mengagumi setiap tulisan mu, bukan hanya tersentuh pada pesan- pesan akhlak mu,tapi lebih jauh lagi aku bahkan ingin menjadi sepertimu wahai ukhti. Meski aku bahkan tak mengenalmu, bahkan tak pernah bertatap dengan mu, tapi setiap kata yang ku baca pada tulisan mu mampu mewakili prasangka ku terhadap mu, bahwa dirimu adalah wanita sholehah yang tak hanya cerdas, tapi juga lembut, perhatian dan insyaallah taat dan istiqomah.

Semoga saja dari setiap yang ku baca, dari setiap cerita mu mampu menggugah rasa ku. Untuk menuliskan setiap apa yang ku alami, untuk menjadi wanita sholehah sepertimu.

Salam dari ku yang mengagumi mu, ukhti..

Tinggalkan Balasan

